Minggu, 12 Agustus 2018

Kenapa Blog atau Web tidak di Index Google? ini Solusinya

Related image

jasa pembuatan website jakarta barat - Banyak Blogger pemulayang masih tetap bingung karena website atau situs mereka tidak di index google atau mesin-pencari yang lainnya seperti mesin bing.com, mesin yandex.com, mesin ask.com serta alin-lain, yang sebenernya semua mesin-pencari telah mengcrawling situs kamu akan tetapi mungkin saja untuk proses yang terlihat diserp belum terlihat. robots bot atau spiders bot tetap merangkak ke web meskipun website atau situs belumlah didaftarkan ke webmaster. tentunya untuk pengindeksian akan berlainan sekali jika kita belumlah mendaftar website kita ke webmaster.

Mengapa Website atau Situs tidak di Index Google-buka infoGoogle sebagai Super Power semua mesin-pencari memiliki robot bot yang cukuplah andal untuk menjumpai ada situs atau yang baru, sekali robot bot ini berkunjung ke situs atau website dengan real time akan mengcrawling semua halaman web, kecuali jika memang kamu sendiri membatasi crawling robot bot ini dengan membuat file derektory yang diberi nama robots txt. supaya website kamu dapat diindex dengan benar jangan sampai membuat file robot txt yang akan membatasi crawling bot ke situs. akan tetapi bila kamu tidak mau website kamu dicrawling silakan buat file robts txt supaya spider bot tidak berkunjung ke website kamu. untuk lebih kenal mengenai mesin-pencari silakan buka halaman : Pemahaman mesin penelusur

Bicara mengapa website atau situs tidak di index Webmaster
Seperti yang telah saya jelaskan di atas sebenarnya robot google telah mengcrawling semua halaman akan tetapi mungkin belumlah tampilkan diserp. untuk menjawab pertanyaan ini silakan ikuti beberapa panduan kami serta ini adalah jalan keluar supaya website atau situs kamu dapat memperoleh serp dihalaman google. di bawah ini yang perlu kamu kerjakan.

DAFTARKAN BLOG ANDA DI WEBMASTER
Supaya website atau situs kamu cepat memiliki tempat yang baik dihalaman serp silakan daftarkan website kamu ke webmaster. hal seperti ini supaya proses pengindeksian supaya bertambah cepat. webmater yang umun dipakai merupakan google webmmaster, bing webmaster, yandex webmaster serta jika ingin tahu lebih lagi silakan untuk searching.

Tentang kesamua webmater di atas masih yang sangat andal merupakan google karena dengan beberapa saat saja telah diyakinkan website kamu akan ada diserp. untuk webmaster yang lainnya, proses crawling akan memerlukan proses yang lama mungkin saja dapat sehari, sebulan bahkan juga ada yang tahunan. karena berikut mengapa google tetap di cintai oleh beberapa blogger.

Sesudah kamu mendafatarkan website kamu ke webmaster janganlah lupa untuk memverifikasi website kamu umumnya yang umum kamu disuruh untuk menanam atau menyimpan kode meta tag di haeder. hal seperti ini dikerjakan supaya memudahkan crawling robot bot. sesudah kamu memverifikasi serta sukses saat ini saatnya optimasi webmaster supaya bertambah cepat lagi proses pengindeksian. ini yang perlu kamu kerjakan:

1. Submit Sitemap
Kirim sitemap atau peta website kamu ke webmaster hal seperti ini akan memudahkan robot bot untuk merangkak lebih jauh ke website kamu, umumnya file peta situ berbentuk file xml, RSS, Feed serta ATOM. ini yang perlu kamu kerjakan dengan benar. jangan pernah salah untuk memakai sitemap ini karena jika kamu salah submit bukannya website kamu akan diindex akan tetapi justru demikian sebaliknya.

Lihat juga : jasa pembuatan web di jakarta barat

2. Kirim URL atau Link
Terpenting yang perlu kamu kenali untuk kirim url atau link website kamu merupakan proses awal untuk robot txt mengcrawling website kamu. hal seperti ini begitu disarankan oleh beberapa webmaster sperti google, bing, yandex serta yang lain. penulusuran robot bot akan gampang dengan kamu kirim url atau link ini. menjadi yang perlu kamu kerjakan semacam ini.

3. Membuat File Robot TXT
Hal seperti ini begitu dibutuhkan sekali untuk memberikan signal robot spider bagaimana seharunya robot spider merangkak di website kamu, menjadi buat file robots txt ini demikian rupa supaya robot spider jelas di mana mesti dicrawling serta di mana mesti dihentikan. saya duga semua semua patform telah menyiapkan untuk mengurus file robots txt ini. contohnya di blogspot, wordpress serta bayak lagi.

4. Buat Susunan data Markup
Hal yang lain merupakan membuat atau memperbarui data markup diwebsite kamu, hal seperti ini akan memudahkan robot bot memastikan dari tempat mana semestinya dia merangkak. data markup ini sendiri adalah optimasi search engine optimization onpage yang telah kita kenal yakni BreadCumb. Buat kamu yang belumlah manfaatkan hal seperti ini saat ini saatnya kamu memakainya. karena hal seperti ini begitu diwajibkan buat kamu pengelola web supaya website atau situs kamu cepat diindex oleh webmaster.

Dari 4 hal di atas jika kamu telah lakukan semua saat ini saatnya kamu menanti sampai sebulan lamanya. silakan lihat akhirnya apa sudha diindex atau belumlah jika memanglah belum diindex sesudah kamu optimasi semua kamu dapat memberi komentar berikut ini. mudah-mudahan artikel ini dapat menolong kamu dan jadi jalan keluar untuk memecahkan permasalahan mengapa website atau situs kamu tidak diindex oleh mesin-pencari.

0 komentar:

Posting Komentar