Minggu, 12 Agustus 2018

Merawat Sepatu Kulit Selama Musim Hujan Agar Tak Cepat Rusak

Merawat Sepatu Kulit Selama Musim Hujan Agar Tak Cepat Rusak

sepatu safety - Waktu musim hujan datang, semestinya janganlah mengeluarkan sepatu kulit Kamu. Musim hujan bisa saja musim yang keras buat sepatu kulit. Walau Kamu coba mengawasinya masih aman, tetapi musim hujan juga bakal mempunyai efek yang dalam.

Akan tetapi, bila mesti kenakan sepatu kulit waktu musim hujan, semestinya lihat beberapa panduan tersebut supaya sepatu yang paling disayangi Kamu tidak rusak ‘dimakan’ air.

1. Selekasnya sesudah datang didalam rumah, bebaskan sepatu serta keringkan di suhu kamar.

2. Pakai kain lembap serta lembut untuk mengusap kotoran serta minyak berlebihan dari sepatu. Lakukan hal seperti ini akan mengawasi sepatu dari munculnya noda.

3. Gosokkan conditioner kulit dengan ujung jari Kamu. Konsentrasi pada beberapa daerah yang basah. Conditioner kulit bisa dengan gampang dibeli di toko jahit atau kain lokal.

4. Tempatkan sepatu kulit ditempat yang kering pada suhu kamar. Janganlah memakai panas untuk mengeringkan kulit dengan keinginan panas akan mengeringkan kulit bertambah cepat. Sepatu kulit yang basah memerlukan beberapa waktu sampai betul-betul kering.

5. Bila bagian-bagian sepatu terlihat telah kering, Kamu dapat kembali memoleskan conditioner kulit. Janganlah terlalu berlebih karena dapat membuatnya terlihat berminyak. Yakinkan jika Kamu cuma memakai ujung jari Kamu untuk menggosok conditioner kulit ke beberapa daerah yang kering. Memakai alat pada kulit bisa mengakibatkan rusaknya pada sepatu.

Panduan serta peringatan

1. Yakinkan Kamu tidak mengungkapkan sepatu dengan bahan kimia saat coba membersihkannya karena bisa mengakibatkan kerusakan kulit. Cuma pakai produk alami untuk bersihkan kotoran serta minyak dari sepatu kulit.

2. Pakai conditioner atau semir sepatu dengan pergerakan melingkar.

3. Janganlah gunakan sepatu kulit basah sampai Kamu memastikannya betul-betul kering.

4. Saat Kamu beli sepatu kulit, pilih sepatu yang dilapis dengan zat waterproof yang menolong tutup sepatu dari air.

5. Jangan sampai memakai pengering rambut untuk mengeringkan sepatu kulit. Cara tersebut cuma akan mengakibatkan kerusakan sepatu yang paling disayangi Kamu.

0 komentar:

Posting Komentar