Kamis, 25 Oktober 2018

Cara Mengatasi Sepatu Kebesaran



sepatu safety - sempat beli sepatu tetapi kekecilan/ kebesaran? atau barangkali sempat ada yang waktu di coba ukurannya cocok, tetapi waktu dibawa kerumah jadi sempit atau longgar?.. Tersebut saya kasih panduan nya..Btw minta maaf ya jika repost kemauan saya hanya satu, ingin share

Oya panduan ini hanya buat ngecilin/ ngegedein ukuran sepatu 0,5 – 1 cm saja ya gan..Yu langsung tinjauuuuu..


1. CUCI SEPATU

Bersihkan sepatu agan sista sekalipun. Umumnya sepatu akan berkurang sesudah dicuci, terpenting sepatu memiliki bahan kanvas, umumnya sesudah dicuci serta dikeringkan langsung nyusut.

2. PAKAI KAUS KAKI TEBAL

Kaos kaki tebal menolong ruangan sepatu makin penuh serta gak kebesaran.

3. SUMPEL SEPATU

Jika agan sista gak senang pakai kaus kaki, agan sista dapat sumpel sepatu sisi depan dengan koran, tissue atau busa.

4. TAMBAHKAN SOL SEPATU DALAM

Agan sista dapat meminta abang sol sepatu buat nambah sol sepatu agan sista. Jika saya pribadi umumnya tambahin sendiri solnya pakai sol dalam sepatu sisa yang sudah gak kepake atau membuat dari kain dengan cetak ukuran sol sepatunya. Tetapi namanya ikut jaman moderen gan, sekalarang ada tuch gel sepatu buat sepatu kebesaran.

5. HEEL GRIP

Buat yang pakai pantopel atau heels, dapat nih pakai heel grip. Tidak hanya jadi jalan keluar buat sepatu yang kebesaran, kehadiran heel grip ini pula mengawasi kaki belakang sista agar gak lecet.

1. METODE AIR

2. METODE KAUS KAKI/ KORAN BASAH

Triknya agan serta sista basahi koran yang sudah diremas atau kaus kaki. Lalu sumpel sepatu dengan kaus kaki/ koran basah itu sampai penuh. Mengatur sampai semaksimal mungkin. Diamkan beberapa waktu atau sampai koran/ kaus kaki kering. Insya Allah sepatunya sudah cukup longgaran gan.

3. METODE HAIRDRYER

Triknya agan sista pakai kaus kaki tebal berlapis- lapis, setelah itu pakai sepatu agan sista Siapkanhair dryer atau pengering rambut. Tujukan hair dryer pada sepatu serta pakai panasnya saat 20-30 detik pada jarak 10-15 cm atau bergantung dari panas hair dryer.
Coba ulangilah cara barusan sampai sepatu agan sista jadi cocok di kaki. Lihat tidak untuk dengan terus-terusan memanaskan sepatu sebab dapat mengakibatkan kerusakan kualitas bahan. Sekurang-kurangnya berikan selang waktu untuk dikit mendingin sebelum kembali dipanasin kembali ya.

0 komentar:

Posting Komentar